Sabtu, 05 Agustus 2017

Pantun Cinta Romantis Part 4



Pantun Cinta Romantis 4

Anak ayam belajar berenang

Anak itik di paya bakau

Mulut menyebut hati terkenang

Rindukan adik jauh di rantau


Burung elang makannya nasi

Burung kutilang suaranya merdu

duhai sayang pujaan hati

abang kangen dan sangat rindu


pohon sagu jatoh di tebang

Pohon duku di bikin sarang

Jangan ragu jangan bimbang

Cinta ku hanya untuk mu seorang


Mendaki gunung melewati kali

sambil meminum segelas jamu

Andai adik tahu isi hati ini

betapa aku mencintaimu


Kemanapun kaki melangkah

Aku selalu mengurai doa

Kemanapun cinta merambah

Aku selalu mengurai setia 


Taman hati tak akan hilang

Karena disiram air setia

Kekasih hati tak akan melayang

Karena selalu saling percaya


Bulan purnama begitu menggoda

Air di danau beriak-riak bahagia

Meski rindu kadang menyiksa

Aku tetap akan setia.


Walau banyak bunga di taman

Bunga mawar masih dikenang

Walau banyak kupunya teman

Dalam hatiku dinda seorang 


Pohon selasih tumbuh melata

Tumbuh perdu jauh di sana

Sepasang kasih mabuk bercinta

Siang merindu malam merana


Juragan pisau makan buah.

Buah kotor kena tinta

Jangan risau jangan gundah

Karena derita bumbu cinta


Ada taman hati sedang berbunga

Selalu disirami oleh cintamu

Biarkan saja semua menghina

Sayangku tetap hanya untukmu.


Terpesona oleh matahari pagi.

Aku membuat sebuah lukisan

Tak terasa aku jatuh cinta lagi

Bertemu denganmu begitu berkesan


Paling cakep burung gelatik

Di atas awan terbang melayang

Emang banyak wanita cantik

Cuman ade yang abang sayang